Selasa, 23 November 2010

Kembali Lagi dan Bersyukur

Aku kembali lagi setelah sekian lama sibuk di kegiatan lain dan tidak mencatat. 12 Nopember 2010 telah memasuki musim dingin USA dan jam pasar dibuka 21.30. Tidak terasa sebentar lagi memasuki pasar Sinterklas. Semoga saja aku mendapat hadiah dari Sinterklas tahun ini, belajar dari pengalaman tahun lalu untuk tidak masuk pasar ketika Piet Hitam sedang mengayunkan sapu lidinya.



Aku rindu untuk membuat Go-green rapot seperti postinganku sebelumnya, penuh kesadaran - perhatian - melihat jelas - apik dan tidak serakah.  Aku perlu senantiasa praktikkan  "Count Your Blessing" (Bersyukur terhadap semua berkah), bukan BERAPA yang kuperoleh, meski hanya perolehan kecil. Aku perlu buktikan lagi peribahasa "Sedikit-sedikit lama lama menjadi bukit". Dan bila angka perolehan dapat melebihi suku bunga bank, sekali lagi aku patut bersyukur karena masih bisa temukan cara lebih baik. Jika angka itu bisa menambah pundi-pundi untuk keperluan sangu, sudah selayaknya aku sangat bersyukur karena ada ketrampilan memetik angka dalam hitungan menit namun bisa bantu memenuhi kebutuhan dasar. Semoga aku temukan iramaku kembali dan dapat mencapai impian untuk konsisten mendapat hasil setiap kali trading.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Pagi,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda